Eksterior Hitam Tak Selalu Terlihat Kelam

Rumah mungil dapat tampak lebih besar dan bergaya dengan trik mengecat rumah dengan warna hitam. Tidak hanya membuat rumah tampak menonjol, namun membuatnya tampak apik. Terlebih, ketika semua detail konstruksi memiliki warna yang sama, mata hanya akan terfokus pada desain.

Dengan bentuk konstruksi modern, efek cat hitam memberikan kesan minimalis dan bersih. Bukan hanya rumah minimalis, rumah bergaya klasik seperti Victoria dan rumah bergaya Spanyol juga tampil cantik dengan warna hitam. Black house atau rumah hitam telah menjadi tren sejak 2007 lalu di San Francisco. Sejak saat itu, cat hitam yang menutupi seluruh rumah tanpa ada "intervensi" dari warna lain justru membuat rumah tampak menarik.


Rumah bergaya Victoria sebenarnya rumah berukuran kecil, namun cat hitam membuatnya tampak megah. Fasad hitam rumah ini memiliki padanan yang berimbang. Padanan tersebut berupa garasi yang berwarna lebih terang. Karena sifat warnanya yang cenderung netral, warna hitam dapat bersanding dengan hampir semua warna. Bahkan, warna hijau lemon dapat menjadi pemanis untuk rumah yang diselimuti cat hitam.

Informasi ini dipersembahkan oleh Toko Batu Alam.  Toko Batu Alam merupakan produsen dan penjual berbagai jenis material batu alam minimalis yaitu batu alam untuk dinding, batu alam untuk lantai rumah dan bangunan serta carport batu alam, dinding batu alam, pagar batu alam.dan batu alam untuk taman (taman batu alam).

Jenis batu alam yang dijual seperti:
- Batu Andesit
- Batu Palimanan
- Batu Sukabumi
- Batu Candi
- Batu Bali Green,
- Batu Paras Jogja,
- Batu Templek Purwakarta,
- Batu Templek Salagedang,
- Batu Koral Sikat,
- Batu Brexi,
- Relief Batu Alam. 

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi  Jual Batu Alam di  081 578 575 809 (Willy Setiawan)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Eksterior Hitam Tak Selalu Terlihat Kelam"

Posting Komentar